Jumat, 02 Mei 2014

Testimoni Rohis SMA Negeri 5 Bekasi

Pertama tama kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan telah diberikan kepada kami untuk memberikan testimoni rohis yg telah dilakukan oleh anak kami yg bernama Alm. M. Reza Pahlevi Lubis kepada SMA Negeri 5 Bekasi selama Alm. Reza duduk dikelas 10 dan 11 IPS 2.

Awal masuk SMA kami belum yakin Alm. Reza untuk ambil bagian di eskul sekolah yaitu Rohani Islam(ROHIS). Bukannya kami ragu dengan keagamaannya Alm. Reza, akan tetapi apakah anak kami mampu untuk bersosialisasi berkumpul disuatu komunitas yang berbasis Islam dimana anak kami termasuk anak yang pendiam.

Berjalan dengan seiring waktu, luar biasa untuk kemajuan sikap dan perilaku anak kami yang semakin dewasa dalam menjalani ibadah, perilaku yang semakin baik, menjalankan kewajiban sholat lima waktu, sholat sunnah tepat waktu, dan tentunya sikap kedewasaan selalu hormat terhadap orang tua dan keluarga

Dengan masuk kedalam komunitas ROHIS, menjauhkan pergaulan kepada teman-teman yang kurang baik dan selalu memilih teman yang baik dalam pergaulan. Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah SWT selama Alm. Reza bergabung ke dalam Eskul ROHIS SMA Negeri 5 Bekasi menambah ilmu yang baik dalam agama.

Hanya Allah berkehendak lain untuk Alm. Reza dipanggil Allah untuk kembali kepada-NYA. Mungkin Allah lebih sayang Reza...

Mohon doa untuk Alm. Reza yang senantiasa mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. Aamiin ya Rabb...

Terimakasih kami ucapkan kepada SMA Negeri 5 Bekasi yang telah memberikan ilmu kepada anak kami Alm. Reza semasa hidupnya, dan juga kepada teman-teman Alm. Reza yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Demikian Testimoni Rohis kami buat dengan sebenar benarnya.



Hormat kami,

DELIWATI NASUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar